Taman Bunga Liar

Sebuah taman bunga liar memiliki suara paling menarik. Orang berpikir tentang gelandangan panjang di hutan, mengumpulkan materi, dan kemudian dari menyenangkan dalam memperbaiki nyata untuk taman liar pasti.

Banyak orang mengatakan mereka tidak memiliki keberuntungan semacam itu sama sekali dengan taman. Ini bukan pertanyaan tentang keberuntungan, tetapi pertanyaan pemahaman, untuk bunga-bunga liar seperti orang dan masing-masing memiliki kepribadiannya. Tanaman apa yang telah terbiasa di Alam itu selalu keinginan. Bahkan, ketika dikeluarkan dari semacam sendiri kondisi hidup, itu memuakkan dan mati. Itu sudah cukup untuk mengatakan bahwa kita harus menyalin Alam sendiri. Misalkan Anda sedang berburu bunga liar. Ketika Anda memilih bunga tertentu dari hutan, perhatikan tanah mereka berada di, tempat, kondisi, lingkungan, dan tetangga.

Misalkan Anda menemukan anjing-gigi violet dan angin-bunga tumbuh di dekat bersama-sama. Kemudian tempat mereka sehingga di kebun sendiri baru Anda. Misalkan Anda menemukan ungu tertentu menikmati situasi yang terbuka, maka harus selalu memiliki hal yang sama. Anda melihat titik, apakah Anda tidak? Jika Anda ingin bunga liar tumbuh di kebun jinak membuat mereka merasa di rumah. Menipu mereka ke hampir percaya bahwa mereka masih dalam menghantui asli mereka.

Bunga liar harus dipindahkan setelah mekar waktu berakhir. Ambil sekop dan keranjang ke dalam hutan dengan Anda. Ketika Anda mengambil beberapa, sebuah columbine, atau hepatica, pastikan untuk mengambil dengan akar tanah sendiri beberapa pabrik, yang harus dikemas tentang hal ini ketika ditanami kembali.

Tempat tidur di mana tanaman ini untuk pergi harus dipersiapkan dengan cermat sebelum perjalanan ini dari Anda. Tentunya Anda tidak ingin membawa mereka kembali ke tanaman menunggu lebih dari satu hari atau malam hari sebelum tanam. Mereka harus pergi ke tempat baru sekaligus. Tempat tidur membutuhkan tanah dari hutan, mendalam dan kaya dan penuh cetakan daun. Sistem drainase di bawah harus sangat baik. Kemudian tanaman tidak untuk masuk ke air tanah login. Beberapa orang berpikir bahwa semua tanaman kayu harus memiliki tanah jenuh dengan air. Tapi hutan sendiri tidak air-login. Ini mungkin bahwa Anda akan perlu untuk menggali kebun Anda dengan sangat mendalam dan menaruh beberapa batu di bagian bawah. Selama ini tanah atas harus pergi. Dan di atas, di mana tanah atas dulu, menempatkan lapisan baru dari tanah kaya Anda dibawa dari hutan.

Sebelum tanam tanah air dengan baik. Kemudian ketika Anda membuat tempat untuk tanaman dimasukkan ke dalam setiap lubang beberapa tanah milik pabrik yang akan diletakkan di sana.

Saya pikir akan rencana lebih baik untuk memiliki sebuah taman bunga liar memberikan suksesi mekar dari awal musim semi ke musim gugur, jadi mari kita mulai dengan Maret, hepatica, musim semi kecantikan dan saxifrage. Kemudian datang April bantalan di lengannya columbine indah, geranium bluets kecil dan liar. Untuk bulan Mei ada yang ungu anjing-gigi dan anemon kayu, segel palsu Salomo, Jack-in-the-mimbar, bangun robin, bloodroot dan violet. Juni akan memberikan Bellflower tersebut, mullein, lebah balm dan foxglove. Saya akan memilih gulma kupu-kupu gay untuk bulan Juli. Biarkan penyu kepala, aster, Joe Pye gulma, dan renda Ratu Anne membuat sisa musim brilian sampai beku.

Mari kita sedikit tentang suka dan tidak suka tanaman ini. Setelah Anda sekali mulai Anda akan terus menambahkan ke daftar ini bunga liar.

Tidak ada orang yang tidak mencintai hepatica tersebut. Sebelum musim semi telah benar-benar memutuskan untuk datang, bunga ini sedikit menusuk kepalanya dan menempatkan semua lain untuk malu. Terselip di bawah penutup daun kering bunga menunggu sinar matahari yang hangat untuk membawa mereka keluar. Bunga-bunga embrio lebih lanjut dilindungi oleh penutup fuzzy. Ini mengingatkan salah satu pelindung serupa yang daun pakis baru. Dalam musim semi tanaman hepatica tidak membuang-buang waktu untuk mendapatkan setelan baru daun. Itu membuat orang tuanya lakukan sampai mekar telah memiliki hari-nya. Kemudian daun baru, mulai untuk memastikan sebelum ini, memiliki kesempatan. Ini tertunda, siap untuk membantu musim depan. Anda akan menemukan hepaticas tumbuh dalam kelompok, seperti kelompok keluarga. Mereka mungkin ditemukan di tempat-tempat yang agak terbuka di hutan. Tanah ini ditemukan untuk menjadi kaya dan longgar. Jadi ini harus pergi hanya di tempat teduh dan sebagian dalam kondisi tanah yang baik. Jika ditanam dengan kayu lainnya spesimen memberi mereka manfaat dari posisi yang agak terbuka, bahwa mereka dapat menangkap sinar matahari awal musim semi. Aku harus mencakup hepaticas atas dengan tandu cahaya daun di musim gugur. Selama hari-hari terakhir bulan Februari, kecuali cuaca yang ekstrim mengambil daun ini meliputi menjauh. Anda akan menemukan bunga hepatica semua siap untuk aduk sampai kepala mereka.

Keindahan musim semi hampir tidak memungkinkan hepatica untuk mendapatkan di depannya. Dengan bunga putih yang telah menjiplak mungil merah muda, batang tipis, kurus, dan sempit, rumput-seperti daun, bunga musim semi ini tidak dapat keliru. Anda akan menemukan keindahan musim semi yang tumbuh di patch besar di tempat yang agak terbuka. Tanaman sejumlah akar dan memungkinkan matahari kesempatan yang baik untuk mendapatkan mereka. Untuk tanaman ini menyukai sinar matahari.

Bunga Maret lain yang disebutkan adalah saxifrage tersebut. Hal ini termasuk dalam cukup semacam berbeda dari lingkungan. Ini adalah tanaman yang tumbuh di tempat kering dan berbatu. Sering kali satu akan menemukannya di celah batuan. Ada sebuah kisah lama yang menyatakan bahwa akar saxifrage dengan benang tentang batuan dan bekerja dengan cara mereka ke dalam mereka sehingga batu itu sendiri split. Bagaimanapun, ini adalah tanaman taman batu. Aku telah menemukan itu dalam kering, tempat berpasir tepat di perbatasan sebuah batu besar. Ini memiliki cluster bunga putih ditanggung pada batang berbulu.

Columbine tanaman lain yang cukup mungkin ditemukan di tempat-tempat berbatu. Berdiri di bawah langkan dan mencari, seseorang melihat terletak di sini dan ada di celah-celah berbatu satu pabrik atau lebih dari Columbine. Merah menganggukkan kepala bob pada kurus, batang ramping. Akar tidak menyerang dalam ke tanah, bahkan, sering tanah hampir tidak mencakup mereka. Sekarang, hanya karena columbine memiliki tanah sedikit, tidak berarti bahwa itu adalah acuh tak acuh terhadap kondisi tanah. Untuk selalu memiliki hidup, dan harus selalu hidup, dalam kondisi drainase yang baik. Aku ingin tahu apakah itu telah menyerang Anda, bagaimana benar-benar tanaman yang higienis? Banyak udara segar, drainase yang tepat, dan makanan yang baik adalah fundamental dengan tanaman.

Hal ini terbukti dari studi ini tanaman betapa mudahnya untuk mencari tahu apa tanaman seperti. Setelah mempelajari perasaan mereka, maka jangan membuat kesalahan dengan mereka semua berkerumun bersama di bawah kondisi drainase yang buruk.

Saya selalu memiliki perasaan kasih sayang pribadi untuk bluets. Ketika mereka datang saya selalu merasa bahwa sekarang hal-hal yang mulai menetap di luar ruangan. Mereka mulai dengan kaya, indah, bunga-bunga kecil berwarna biru lembut. Seperti Juni semakin panas dan lebih panas memudar warna mereka sedikit, sampai pada waktu mereka terlihat cukup usang dan putih. Beberapa orang menyebutnya wanita Quaker, orang lain tidak bersalah. Dengan nama mereka yang menawan. Mereka tumbuh di koloni, kadang-kadang dalam bidang cerah, kadang-kadang oleh sisi jalan. Dari ini kita belajar bahwa mereka lebih khusus tentang sinar matahari terbuka daripada tentang tanah.

Jika Anda menginginkan bunga untuk memilih dan menggunakan untuk karangan bunga, maka geranium liar tidak bunga Anda. Hal terkulai sangat cepat setelah memetik dan segera menjatuhkan kelopaknya. Tetapi bunga-bunga keunguan yang mencolok, dan daun, sementara agak kasar, yang sangat dipotong. Ini efek terakhir memberikan keberanian tertentu untuk tanaman yang agak menarik. Tanaman ini ditemukan dalam agak lembab, bagian yang diarsir sebagian dari hutan. Saya suka tanaman ini di taman. Ia menambahkan warna yang baik dan warna permanen selama waktu mekar berlangsung, karena tidak ada objek dalam memilih itu.

Ada angka dan jumlah bunga liar aku mungkin telah disarankan. Ini saya sebutkan tidak diberikan untuk tujuan panduan bunga, tapi hanya dengan salah satu ujung dalam pandangan pemahaman Anda tentang bagaimana untuk mempelajari kondisi tanah untuk pekerjaan mulai taman bunga liar.

Jika Anda takut hasil, mengambil tapi bunga satu atau dua dan mempelajari hanya apa yang Anda pilih. Setelah menguasai, atau lebih baik, berkenalan dengan beberapa, menambahkan lebih satu tahun lagi untuk kebun Anda. Saya pikir Anda akan mencintai kebun liar Anda terbaik dari semua sebelum Anda adalah melalui dengan itu. Ini adalah studi nyata, Anda lihat.