Kejadian ATAS TANAH.

Kejadian ATAS TANAH.

Tanah terutama berawal dari batu bersama dengan hewan dan pembusukan sayur, jika Anda bisa membayangkan membentang panjang atau periode waktu ketika massa batu besar runtuh dan putus. Panas, tindakan air, dan gesekan yang sebagian besar bertanggung jawab untuk ini. Oleh gesekan di sini adalah berarti menggosok dan grinding massa batuan terhadap massa batuan. Pikirkan batu besar, kekacauan yang sempurna dari mereka, menabrak, menggores, menetap terhadap satu sama lain. Apa yang akan menjadi hasilnya? Nah, saya yakin Anda semua bisa bekerja keluar itu. Inilah yang terjadi: bit dari batuan memudar, banyak panas diproduksi, potongan batu ditekan bersama-sama untuk membentuk massa batuan baru, beberapa bagian menjadi dilarutkan dalam air. Mengapa, aku sendiri, hampir merasa stres dan ketegangan dari itu semua. Dapatkah Anda?

Kemudian juga, ada perubahan besar dalam suhu. Segala sesuatu pertama dipanaskan sampai suhu tinggi, kemudian secara bertahap menjadi dingin. Hanya berpikir tentang cracking, yang runtuh, pergolakan, bahwa perubahan tersebut harus telah menyebabkan! Anda tahu beberapa efek dalam musim dingin membeku tiba-tiba dan mencair. Namun contoh kecil pipa air meledak dan pitcher rusak adalah sebagai apa-apa untuk apa yang terjadi di dunia selama hari-hari. Air dan gas-gas di atmosfer dibantu pekerjaan ini runtuh.

Dari semua tindakan menggosok, yang tindakan yang kita sebut mekanik, itu cukup mudah untuk memahami bagaimana pasir dibentuk. Ini merupakan salah satu divisi besar tanah berpasir tanah. Tepi laut massa besar pasir murni. Jika tanah itu hanyalah massa batuan pecah maka sesungguhnya akan sangat miskin dan tidak produktif. Tetapi bentuk-bentuk awal kehidupan hewan dan nabati membusuk menjadi bagian dari massa batuan dan tanah yang lebih baik menghasilkan. Jadi tanah kita berbicara sebagai tanah berpasir telah dicampur dengan masalah pasir lainnya, kadang-kadang tanah liat, kadang sayur materi atau humus, dan limbah sering hewan.

Liat membawa kita hak untuk kelas lain dari tanah liat tanah. Hal ini terjadi bahwa bagian-bagian tertentu dari massa batuan menjadi terlarut ketika air mengalir atas mereka dan panas adalah banyak dan berlimpah. Pembubaran ini terjadi terutama karena ada di udara gas tertentu yang disebut karbon dioksida atau gas asam karbonat. Ini serangan gas dan perubahan zat tertentu dalam batuan. Kadang-kadang Anda melihat batu besar dengan porsi mencuat tampak seolah-olah mereka telah dimakan. Asam karbonat melakukan ini. Itu mengubah bagian dimakan menjadi sesuatu yang lain yang kita sebut tanah liat. Perubahan seperti ini tidak mekanis, tapi kimia. Perbedaan dalam dua jenis perubahan hanya ini: dalam kasus salah satu dari pasir, di mana perubahan mekanik melanjutkan, Anda masih memiliki hanya apa yang Anda mulai dengan, kecuali bahwa ukuran massa lebih kecil. Anda mulai dengan sebuah batu besar, dan berakhir dengan partikel kecil dari pasir. Tapi Anda tidak memiliki berbagai jenis batu pada akhirnya. Tindakan mekanis mungkin digambarkan dengan sepotong gula benjolan. Biarkan gula mewakili massa besar batuan. Memecah gula, dan bahkan bit terkecil adalah gula. Ini hanya begitu dengan massa batuan, tetapi dalam kasus perubahan kimia Anda mulai dengan satu hal dan berakhir dengan yang lain. Anda mulai dengan massa besar batu yang di dalamnya sebagian yang menjadi berubah oleh asam bertindak. Hal ini berakhir dengan menjadi hal yang sama sekali berbeda yang kita sebut tanah liat. Jadi dalam kasus perubahan kimia tertentu sesuatu dimulai dengan dan pada akhirnya kita memiliki hal yang sama sekali berbeda. Tanah liat sering disebut tanah lumpur karena jumlah air yang digunakan dalam formasi mereka.

Jenis ketiga dari tanah yang kita orang-orang pertanian harus berurusan dengan adalah tanah kapur. Ingat kita berpikir tentang tanah dari sudut pandang pertanian. Hal ini tentu saja tanah biasanya dibentuk dari batu kapur. Segera setelah satu hal yang disebutkan tentang apa yang kita tahu apa-apa, lain datang dari mana kita hanya sebagai bodoh. Dan sehingga seluruh rantai pertanyaan berikut. Sekarang Anda mungkin berkata dalam dirimu sendiri, bagaimana batu kapur pertama kali dibentuk?

Pada satu waktu yang lalu usia hewan yang lebih rendah dan bentuk tanaman dipetik dari partikel-partikel air kapur. Dengan kapur mereka membentuk kerangka atau rumah tentang diri mereka sendiri sebagai perlindungan dari hewan yang lebih besar. Karang merupakan perwakilan kelas ini membentuk kerangka-hewan.

Sebagai hewan itu mati kerangka tetap. Massa besar materi hidup ini ditekan semua bersama-sama, setelah usia, kapur terbentuk. Beberapa batugamping masih dalam kondisi sedemikian rupa sehingga pembentukan shelly masih terlihat. Marmer, kapur lain, agak kristal dalam karakter. Kapur lain yang terkenal adalah kapur. Mungkin Anda ingin tahu cara untuk selalu bisa mengatakan kapur. Jatuhkan sedikit asam ini pada beberapa kapur. Melihat bagaimana gelembung dan fizzles. Kemudian pada drop beberapa kapur tulis ini dan marmer juga. Menggelegak yang sama terjadi. Jadi kapur harus dalam tiga struktur. Orang tidak harus membeli asam khusus untuk pekerjaan ini, bahkan untuk rumah tangga asam seperti cuka akan menyebabkan hasil yang sama.

Maka ini adalah tiga jenis tanah yang petani harus berurusan, dan yang kita ingin memahami. Untuk satu dapat belajar untuk mengetahui tanah kebunnya dengan mempelajari itu, hanya sebagai salah satu belajar pelajaran dengan belajar.