Menanam Biji Benih

Setiap rumah dapat diandalkan benih dapat diandalkan untuk benih yang baik, tetapi meskipun demikian, ada risiko besar dalam biji. Benih mungkin untuk semua penampilan baik-baik saja, namun tidak memiliki vitalitas yang cukup di dalamnya, atau kekuasaan, untuk menghasilkan tanaman hardy.

Jika Anda menyimpan benih dari tanaman sendiri Anda dapat memilih dengan hati-hati. Misalkan anda menyimpan benih tanaman aster. Apa yang engkau bunga memutuskan? Sekarang bukan hanya mekar yang harus Anda pertimbangkan, tapi seluruh pabrik. Mengapa? Karena tanaman, lemah acak-acakan dapat menghasilkan satu bunga halus. Melihat yang mekar satu, sehingga benar-benar indah Anda berpikir tanaman yang indah jumlahnya sama Anda akan memiliki dari biji. Tapi hanya sebagai kemungkinan tidak akan menghasilkan benih tanaman seperti tanaman induk.

Jadi dalam pemilihan benih seluruh pabrik harus dipertimbangkan. Apakah itu kokoh, kuat, bentuknya bagus dan simetris; apakah itu memiliki sejumlah yang lumayan dari bunga baik? Ini adalah pertanyaan untuk bertanya dalam pemilihan benih.

Jika Anda harus terjadi untuk memiliki kesempatan untuk mengunjungi taman penyemai, Anda akan melihat di sini dan ada bunga dengan tali terikat di sekitarnya. Ini adalah bunga yang dipilih untuk benih. Jika Anda melihat seluruh tanaman dengan hati-hati Anda akan dapat melihat poin yang tukang kebun diadakan di pikiran ketika ia melakukan pekerjaannya seleksi.

Dalam ukuran benih seleksi titik lain untuk terus dalam pikiran. Sekarang kita tahu tidak ada cara untuk mengatakan apa-apa tentang tanaman dari yang koleksi khusus benih datang. Jadi kami harus memikirkan kami untuk seluruh biji itu sendiri. Hal ini cukup jelas bahwa ada beberapa pilihan, beberapa jauh lebih besar daripada yang lain, beberapa gemuk jauh, terlalu. Dengan segala cara memilih benih terbesar dan sepenuhnya. Alasannya adalah ini: Ketika Anda membuka sebuah kacang dan ini sangat jelas, juga, dalam kacang Anda melihat apa yang tampaknya menjadi tanaman kecil. Jadi itu adalah. Bawah hanya kondisi yang tepat untuk pengembangan ini 'sedikit chap' tumbuh ke dalam tanaman kacang Anda kenal dengan baik.

Tanaman kecil ini harus tergantung untuk pertumbuhan awal pada makanan yang disimpan dalam dua bagian dari benih kacang. Untuk tujuan ini makanan disimpan. Kacang tidak penuh makanan dan kebaikan bagi Anda dan saya untuk makan, tetapi untuk tanaman kacang bayi kecil untuk memberi makan atas. Dan jadi jika kita memilih benih yang besar, kami telah memilih sejumlah besar makanan untuk plantlet tersebut. Ini sedikit plantlet feed pada makanan ini disimpan sampai akarnya siap untuk melakukan pekerjaan mereka. Jadi jika benih kecil dan tipis, pasokan makanan pertama tidak cukup, ada kemungkinan kehilangan tanaman kecil.

Anda mungkin peduli untuk mengetahui nama dari dapur makanan. Hal ini disebut kotiledon jika ada satu bagian, kotiledon jika dua. Jadi kita dibantu dalam klasifikasi tanaman. Sebuah beberapa tanaman yang beruang kerucut seperti pinus memiliki beberapa kotiledon. Tapi tanaman yang paling memiliki salah satu atau dua kotiledon.

Dari biji besar datang plantlet terkuat. Itulah alasan mengapa lebih baik dan lebih aman untuk memilih benih besar. Ini adalah kasus yang sama persis seperti anak-anak yang lemah.

Ada sering lagi kesulitan dalam benih yang kita beli. Masalahnya adalah kenajisan. Benih kadang-kadang dicampur dengan biji lain sehingga seperti mereka dalam penampilan bahwa adalah mustahil untuk mendeteksi penipuan. Bisnis yang cukup miskin, bukan? Benih mungkin najis. Bit benda asing dengan biji besar sangat mudah untuk menemukan. Satu hanya dapat memilih benih di atas dan membuatnya bersih. Dengan bersih berarti kebebasan dari materi asing. Tetapi jika benih kecil adalah najis, sangat sulit, baik hampir tidak mungkin, untuk membuat mereka bersih.

Hal ketiga yang perlu diwaspadai pada viabilitas benih. Kita tahu dari pengujian kami bahwa benih yang melihat ke mata baik-baik saja mungkin tidak berkembang sama sekali. Ada alasan. Benih mungkin telah dipetik sebelum matang atau mereka dewasa, mereka mungkin telah beku, dan mereka mungkin terlalu tua. Benih mempertahankan kelangsungan hidup mereka atau kekuasaan kuman berkembang, angka yang diberikan tahun dan kemudian tidak berguna. Ada batas viabilitas di tahun yang berbeda untuk benih yang berbeda.

Dari uji benih kita mengetahui persentase perkecambahan benih. Sekarang jika persentase ini rendah, jangan buang waktu penanaman benih tersebut kecuali itu benih kecil. Segera Anda mempertanyakan pernyataan itu. Mengapa ukuran benih membuat perbedaan? Ini adalah alasan. Saat benih ditanam kecil biasanya ditaburkan dalam latihan. Kebanyakan amatir taburi benih dalam sangat tebal. Jadi jumlah besar benih ditanam. Dan cukup benih berkecambah dan datang dari penanaman dekat. Jadi kuantitas membuat untuk kualitas.

Tetapi mengambil kasus benih besar, seperti jagung misalnya. Jagung ditanam hanya begitu jauh terpisah dan beberapa biji di suatu tempat. Dengan metode penanaman masalah persen, dari perkecambahan yang paling penting memang.

Benih kecil yang tumbuh di lima puluh persen. dapat digunakan tapi ini terlalu rendah persen. untuk benih besar. Misalkan kita menguji kacang. Persentase adalah tujuh. Jika vitalitas rendah benih ditanam, kita tidak bisa benar-benar yakin dari tujuh puluh persen datang. Tetapi jika benih selada melanjutkan penanaman.