Penganggulangan Hama Tanaman

Perangkat dan menerapkan digunakan untuk memerangi musuh-musuh tanaman dari dua macam:

(1) yang digunakan untuk memberikan perlindungan mekanis untuk tanaman;

(2) yang digunakan untuk menerapkan insektisida dan fungisida.

Yang pertama yang paling berguna adalah kerangka tertutup. Ini terdiri biasanya dari kotak kayu, sekitar delapan belas inci sampai dua kaki persegi dan sekitar delapan tinggi, ditutup dengan kaca, melindungi kain, kasa nyamuk atau nyamuk kawat. Dua yang pertama telah penutup, tentu saja, keuntungan tambahan mempertahankan panas dan melindungi dari dingin, sehingga memungkinkan mereka untuk dengan menggunakan tanaman lebih awal daripada yang dinyatakan aman. Mereka digunakan secara luas dalam mendapatkan lebih awal dan aman ekstra dengan mentimun, melon dan sayuran anggur lainnya.

Perangkat sederhana untuk melindungi tanaman baru ditetapkan, seperti tomat atau kubis, dari cacing dipotong-, kaku, timah, karton atau kerah tar kertas, yang dibuat beberapa inci tinggi dan cukup besar untuk diletakkan di batang dan menembus sebuah inci atau lebih ke dalam tanah.

Untuk menerapkan bubuk racun, tukang kebun rumah harus menyediakan dirinya dengan pistol bubuk. Jika salah satu harus dibatasi untuk mengimplementasikan tunggal, bagaimanapun, itu akan menjadi yang terbaik untuk mendapatkan salah satu dari kekuatan tangan, kompresi udara penyemprot. Ini digunakan untuk menerapkan semprotan basah, dan harus disertakan dengan salah satu dari beberapa bentuk pembuatan kabut nozel, jenis non-cloggable otomatis menjadi yang terbaik. Untuk pekerjaan yang lebih luas pompa barel, dipasang di roda, akan diinginkan, namun salah satu di atas akan melakukan banyak pekerjaan dalam waktu kecil. Perpanjangan batang untuk digunakan dalam penyemprotan pohon dan tanaman merambat dapat diperoleh untuk baik. Untuk operasi pada skala yang sangat kecil baik tangan-suntik dapat digunakan, tetapi sebagai hal yang umum itu akan lebih baik untuk berinvestasi beberapa dolar lebih dan mendapatkan semprotan tangki kecil, karena hal ini melemparkan aliran berkelanjutan atau semprot dan memegang banyak besar jumlah solusi penyemprotan. Apapun jenis ini diperoleh, mendapatkan mesin kuningan akan keluar-pakai tiga atau empat yang terbuat dari logam lebih murah, yang menyerah sangat cepat dengan aksi, korosi dari racun yang kuat dan bahan kimia yang digunakan di dalamnya.

Dari mengimplementasikan untuk panen, di samping sekop, cangkul dan cabang-spading-garpu, sangat sedikit digunakan dalam taman kecil, karena kebanyakan dari mereka tidak perlu hanya baris panjang untuk digunakan ekonomis, tapi kuda-daya juga. Bawang penuai lampiran untuk roda cangkul ganda, dapat digunakan dengan keuntungan dalam bawang melonggarkan, bit, lobak, dll, dari tanah atau untuk memotong bayam. Menjalankan menutup tangan-bajak di kedua sisi wortel, lobak dan lain-menanam sayuran mendalam akan membantu secara material dalam mendapatkan mereka keluar. Untuk memetik buah, dengan pohon-pohon tinggi, kawat-jari buah-picker, dijamin ke ujung pegangan yang panjang, akan menjadi bantuan besar, tetapi dengan metode modern menggunakan rendah menuju pohon itu tidak akan diperlukan.

Kelas lain mengimplementasikan taman yang digunakan dalam pemangkasan, tetapi di mana hal ini dihadiri untuk benar dari awal, baik jack pisau tajam dan sepasang gunting pemangkas dengan mudah akan menangani semua pekerjaan dari jenis yang diperlukan.

Masih jenis lain dari perangkat taman adalah yang digunakan untuk mendukung tanaman; seperti saham, teralis, kabel, dll Secara keseluruhan terlalu sedikit perhatian biasanya diberikan ini, karena dengan perawatan yang tepat dalam menyimpan lebih dari musim dingin mereka, tidak hanya akan berlangsung selama tahun tetapi menambah besar terhadap kenyamanan budidaya dan penampilan rapi kebun.

Sebagai kata akhir untuk pembeli berniat alat berkebun, saya akan mengatakan: pertama menyelidiki dengan seksama jenis yang berbeda tersedia, dan ketika membeli, jangan lupa bahwa alat yang baik atau mesin dibuat dengan baik akan memberikan Anda menggunakan memuaskan panjang, panjang setelah harga dilupakan, sementara yang miskin adalah sumber konstan ketidaknyamanan. Dapatkan alat yang baik, dan mengambil perawatan yang baik dari mereka. Dan izinkan saya mengulangi bahwa beberapa dolar setahun, bijaksana menghabiskan, untuk alat sesudahnya dirawat dengan baik, akan segera memberikan satu set sangat lengkap, dan menambah keuntungan kebun Anda dan kesenangan.