Pertamanan.

Berkebun lanskap sering disamakan dengan lukisan gambar. Art kerja guru Anda telah pasti memberitahu Anda bahwa gambar yang baik harus memiliki titik perhatian utama, dan sisa poin hanya pergi untuk membuat lebih indah ide sentral, atau untuk membentuk suasana yang indah untuk itu. Jadi dalam berkebun lansekap harus ada dalam pikiran tukang kebun gambaran dari apa yang ia inginkan untuk seluruh ketika ia menyelesaikan pekerjaannya.

Dari studi ini kita akan dapat bekerja keluar sedikit teori berkebun lansekap.

Mari kita pergi ke halaman. Sebuah ruang mana yang baik rumput terbuka adalah selalu indah. Ini adalah tenang. Ia menambahkan perasaan ruang bahkan alasan kecil. Jadi kita bisa mengeneralisasi dan mengatakan bahwa itu baik untuk menjaga ruang rumput terbuka. Jika satu meliputi ruang rumput dengan banyak pohon, dengan tempat tidur bunga kecil di sini dan di sana, efek umum berombak dan rewel. Ini adalah sedikit seperti orang over-berpakaian. Alasan seseorang kehilangan semua individualitas sehingga diobati. Sebuah pohon tunggal atau kelompok kecil bukan merupakan pengaturan yang buruk di halaman. Jangan pusat pohon atau pohon. Biarkan mereka jatuh sedikit ke latar belakang. Membuat fitur menyenangkan sisi mereka. Dalam pohon memilih salah satu harus diingat beberapa hal. Anda tidak harus memilih sebuah pohon kuat, pohon harus menjadi salah satu bentuk yang baik, dengan sesuatu yang menarik tentang kulit, daun, bunga atau buah. Sementara poplar adalah penumbuh cepat, itu gudang daun awal dan begitu juga dibiarkan berdiri, telanjang dan jelek, sebelum musim gugur sudah tua. Pikiran Anda, ada tempat di mana baris atau baris ganda Lombardy poplar sangat efektif. Tapi saya pikir Anda akan setuju dengan saya bahwa salah satu tunggal poplar tidak. Catalpa ini cukup cantik dengan sendirinya. Daunnya yang luas, bunga yang menarik, polong biji yang melekat pada pohon sampai jauh ke musim dingin, tambahkan sedikit squeness gambar. Terang berry dari abu, dedaunan brilian pohon maple gula, bunga-bunga dari pohon tulip, kulit pohon birch putih, dan daun pohon beech tembaga semua ini keindahan poin untuk dipertimbangkan.

Tempatkan membuat perbedaan dalam pemilihan pohon. Misalkan bagian bawah dasar adalah bit rendah dan lembab, maka tempat sangat ideal untuk pohon willow. Jangan kelompok pohon bersama yang terlihat canggung. Sebuah poplar panjang yang tampak tidak pergi dengan pohon yang agak bulat tulip kecil yang menyenangkan. Sebuah juniper, begitu rapi dan sopan, akan terlihat konyol di samping cokelat menyebar. Satu harus menjaga proporsi dan kesesuaian dalam pikiran.

Saya tidak pernah menyarankan penanaman kelompok evergreen dekat dengan rumah, dan di halaman depan. Efeknya memang sangat suram. Rumah sehingga dikelilingi oleh pepohonan yang overcapped tersebut dan tidak hanya suram untuk hidup, tapi benar-benar tidak sehat. Para Kepala diperlukan dalam rumah adalah sinar matahari dan banyak dari itu.

Sebagai pohon dipilih karena poin yang baik tertentu, sehingga harus semak. Dalam rumpun saya harus ingin beberapa yang mekar lebih awal, beberapa yang terlambat mekar, beberapa untuk keindahan dedaunan kejatuhan mereka, sebagian karena warna kulit mereka dan yang lain untuk buah. Beberapa spireas dan forsythia mekar awal. Batang merah dogwood membuat sedikit warna sepanjang musim dingin, dan buah merah barberry yang melekat pada semak dengan baik ke musim dingin.

Semak tertentu yang baik untuk digunakan untuk tujuan lindung nilai. Sebuah lindung nilai agak lebih cantik dari biasanya pagar. The California privet sangat baik untuk tujuan ini. Osage jeruk, Jepang barberry, buckthorn, Jepang quince, dan Van Houtte yang spirea adalah semak lainnya yang membuat pagar yang baik.

Aku lupa mengatakan bahwa dalam pemilihan pohon dan semak biasanya lebih baik untuk memilih orang-orang dari wilayah satu kehidupan masuk tanaman yang tidak biasa dan luar negeri melakukan kurang baik, dan sering menyelaraskan tapi buruk dengan pengaturan baru mereka.

Pemandangan berkebun dapat mengikuti garis-garis yang sangat formal atau sepanjang garis informal. Yang pertama akan memiliki jalan lurus, baris lurus kaku di tempat tidur, segalanya, sebagai nama memberitahu, sempurna formal. Metode lainnya adalah, tentu saja, yang sebaliknya. Ada bahaya poin di masing-masing.

Susunan formal mungkin terlihat terlalu kaku, informal, terlalu rewel, terlalu Wiggly. Sejauh jalan pergi, ingatlah ini, bahwa jalan selalu harus memimpin suatu tempat. Itu adalah usaha untuk mengarahkan satu ke tempat yang pasti. Sekarang, lurus, bahkan jalan tidak tidak menyenangkan jika efeknya adalah bahwa dari taman formal. Bahaya di jalan melengkung adalah kurva tiba-tiba, efek berputar-putar. Hal ini jauh lebih baik bagi Anda untuk tetap pada jalur lurus kecuali Anda dapat membuat kurva benar-benar indah. Tidak seorang pun dapat memberitahu Anda bagaimana untuk melakukan hal ini.

Taman jalur mungkin kerikil, kotoran, atau rumput. Salah satu jalan melihat rumput di beberapa kebun yang sangat indah. Aku ragu, namun, jika mereka akan menjadi baik di kebun kecil Anda. Area taman Anda adalah sangat terbatas sehingga mereka harus kembali spaded setiap musim, dan jalur rumput yang hebat repot-repot dalam pekerjaan ini. Tentu saja, jalan kerikil membuat penampilan baik, tapi sekali lagi Anda mungkin tidak memiliki kerikil pada perintah Anda. Hal ini dimungkinkan untuk setiap dari Anda untuk menggali jalan untuk dua kaki. Kemudian dimasukkan ke dalam enam inci dari batu atau klinker. Selama ini, kemas dalam kotoran, pembulatan itu sedikit ke tengah jalan. Tidak boleh ada depresi melalui bagian tengah jalan, karena ini tempat bentuk yang nyaman untuk air untuk berdiri. Lapisan bawah batu membuat sistem drainase alami.

Sebuah bangunan sering membutuhkan bantuan anggur atau bunga atau keduanya untuk mengikat ke dasar sedemikian rupa untuk membentuk kesatuan yang harmonis. Vines meminjamkan diri dengan baik untuk pekerjaan ini. Lebih baik untuk tanaman anggur abadi, dan maka biarkan membentuk bagian permanen dari skema lansekap Anda. Para menjalar Virginia, wistaria, honeysuckle, memanjat naik, Clematis dan anggur terompet semua yang paling memuaskan.

tutup mata Anda dan gambar rumah warna alami, yang abu-abu lembut dari herpes zoster lapuk. Sekarang tambahkan ke rumah tua itu wistaria ungu. Dapatkah Anda melihat keindahan itu? Aku tidak akan lupa segera sudut agak jelek dari rumah masa kecilku, dimana ruang makan dan dapur bertemu. Hanya ada memanjat, dan jatuh di atas teralis adalah anggur terompet. Ini dibuat indah sudut yang aneh, sebuah bit pekerjaan tukang kayu jelek.

Tentu saja, pagi-kemuliaan adalah pohon anggur tahunan, seperti mentimun bulan-pohon anggur dan liar. Sekarang, ini memiliki fungsi khusus mereka. Bagi yang sering, perlu untuk menutupi hal yang buruk hanya waktu, sampai hal-hal yang lebih baik dan waktu yang lebih baik datang. Tahunan adalah 'bab' untuk pekerjaan ini.

Sepanjang pagar tua anggur hop adalah hal keindahan. Satu mungkin mencoba untuk menyaingi bekerja lanskap hutan '. Untuk melihat dihiasi sering satu dari satu pohon membusuk lain pohon anggur ampelopsis.

Bunga mungkin pergi sepanjang sisi bangunan, atau perbatasan berjalan-jalan. Secara umum, meskipun, terus ruang halaman depan terbuka dan tak terputus oleh tempat tidur. Apa cantik di awal musim semi dari tempat tidur bunga bakung dekat rumah? Hyacinth dan tulip, juga membentuk kobaran kemuliaan. Ini adalah sedikit atau tidak mengganggu, dan memulai dengan benar musim semi. Kita bisa membuat beberapa lampu pengecualian terhadap aturan halaman depan terputus. Snowdrops dan krokus ditanam melalui halaman yang indah. Mereka tidak mengganggu efek umum, tapi hanya menyatu dengan keseluruhan. Seorang pakar mengatakan bola tukang kebun untuk mengambil sekeranjang lampu di musim gugur, berjalan kaki sekitar alasan Anda, dan hanya drop lampu di sini dan sana. Dimanapun lampu drop, tanaman mereka. Lampu kecil seperti yang kita tanaman di halaman rumput harus dalam kelompok empat sampai enam. Daffodil mungkin sehingga ditanam juga. Anda semua ingat hyacinth anggur yang tumbuh sepanjang halaman samping Katharine itu.

Tempat untuk taman bunga umumnya di samping atau belakang rumah. Kebun belakang adalah ide yang indah, bukan? Siapa yang ingin meninggalkan halaman depan yang indah melihat, mengubah sudut rumah, dan menemukan tumpukan sampah? Tidak I. taman bunga dapat diletakkan secara resmi di tempat tidur kecil yang rapi, atau mungkin lebih dari semacam, ceroboh memukul-atau-meleset. Keduanya memiliki poin baik mereka. Massa besar mekar yang menarik.

Anda harus ada dalam pikiran beberapa pengertian tentang pencampuran warna. Alam tampaknya tidak menganggap ini sama sekali, dan masih mendapatkan efek yang menakjubkan. Hal ini karena sejumlah besar latar belakang yang sempurna hijau, dan limitlessness ruang nya, sementara kita terbatas di daerah yang relatif terbaik untuk kecil. Jadi kita harus berusaha untuk tidak mata orang buta dengan bentrokan warna yang tidak pada jarak dekat berbaur dengan baik. Dalam rangka untuk memecah ekstrem warna Anda dapat selalu menggunakan massa bunga putih, atau sesuatu seperti Mignonette, yang di hijau berlaku.

Akhirnya, marilah kita meringkas pelajaran lanskap kami. Alasan adalah pengaturan untuk rumah atau bangunan. Terbuka, ruang rumput gratis, pohon atau kelompok yang tepat juga ditempatkan, bunga yang tidak mengacaukan halaman depan, kelompok semak-semak ini adalah poin untuk diingat. Jalan harus memimpin suatu tempat, dan menjadi baik lurus atau melengkung dengan baik. Jika seseorang mulai dengan sebuah taman formal, orang tidak boleh mencampur informal dengan sebelum pekerjaan dilakukan.