Syarat Berkebun Sayuran Di Pekarangan Rumah

Dalam memutuskan pada situs untuk kebun sayuran di rumah itu adalah baik untuk membuang sekali dan untuk semua ide lama bahwa taman "patch" harus merupakan tempat yang jelek di lingkungan rumah. Jika direncanakan berpikir, hati-hati dan teliti ditanam diperhatikan, maka dapat dibuat sebuah fitur yang indah dan harmonis dari skema umum, pinjaman sentuhan kesederhanaan nyaman bahwa tidak ada semak, perbatasan, atau tempat tidur yang dapat menghasilkan.

Dengan fakta ini dalam pikiran kita tidak akan merasa dibatasi untuk setiap bagian dari tempat hanya karena dari pandangan belakang gudang atau garasi. Di tempat berukuran sedang rata-rata tidak akan ada banyak pilihan untuk tanah. Ini akan diperlukan untuk mengambil apa yang bisa didapat dan kemudian melakukan yang terbaik yang bisa dilakukan dengan itu. Tapi mungkin akan ada banyak pilihan untuk, pertama, paparan, dan kedua, kenyamanan. Hal lain dianggap sama, pilih tempat di dekat di tangan, mudah akses. Ini mungkin tampak bahwa perbedaan hanya beberapa ratus meter akan berarti apa-apa, tetapi jika seseorang tergantung sebagian besar pada waktu luang untuk bekerja di dan untuk menonton taman dan dalam banyak sayuran tumbuh terakhir adalah hampir sama pentingnya dengan yang pertama ini masalah akses mudah akan penting jauh lebih besar daripada yang mungkin pada awalnya diakui. Tidak sampai Anda harus membuat selusin membuang-buang waktu perjalanan untuk benih dilupakan atau alat, atau mendapatkan kaki Anda basah kuyup dengan pergi melalui rumput yang bermandikan embun, akan Anda menyadari sepenuhnya apa ini berarti.

Eksposur.
---------

Tetapi hal penting pertama yang perlu dipertimbangkan dalam memilih keluar tempat yang menghasilkan kebahagiaan Anda dan sayuran lezat sepanjang musim panas, atau bahkan selama bertahun-tahun, adalah eksposur. Memilih yang "awal" tempat Anda dapat menemukan plot miring sedikit ke selatan atau timur, yang tampaknya untuk menangkap sinar matahari awal dan tahan terlambat, dan yang tampaknya akan keluar dari jalur langsung dari angin utara dan timur laut dingin. Jika sebuah bangunan, atau bahkan pagar tua, melindungi dari arah ini, kebun Anda akan dibantu luar biasa, untuk mulai awal adalah faktor besar besar menuju kesuksesan. Jika tidak sudah dilindungi, papan pagar, atau pagar dari beberapa rendah tumbuh semak atau evergreen muda, akan menambahkan sangat besar terhadap kegunaannya. Pentingnya memiliki seperti perlindungan atau tempat berlindung sama sekali diremehkan oleh amatir.

Tanah.
---------

Kemungkinan bahwa Anda tidak akan menemukan tempat yang ideal tanah kebun siap untuk digunakan di mana saja pada tempat Anda. Tapi semua kecuali terburuk tanah dapat dibawa ke tingkat yang sangat tinggi produktivitas kecil terutama daerah seperti rumah kebun sayuran membutuhkan. Saluran besar tanah pasir yang hampir murni, dan lain-lain begitu berat dan kotor yang selama berabad-abad mereka berbaring digarap, telah sering dibawa, dalam perjalanan hanya beberapa tahun, ke mana mereka menghasilkan tanaman per tahun yang luar biasa secara komersial. Jadi jangan berkecil hati tentang tanah Anda. Pengobatan yang tepat dari itu adalah jauh lebih penting, dan taman-patch rata-rata run-down, atau "tidak pernah-dibawa-up" tanah akan menghasilkan lebih banyak untuk tukang kebun energik dan hati-hati dari tempat terkaya akan tumbuh di bawah rata-rata metode budidaya .

Tanah kebun yang ideal adalah "kaya, lempung berpasir." Dan fakta tidak bisa terlalu ditekankan bahwa tanah tersebut biasanya dibuat, tidak ditemukan. Mari kita analisa deskripsi yang sedikit, karena di sini kita sampai pada pertama dari empat faktor yang sangat penting makanan berkebun. Yang lainnya adalah budidaya, kelembaban dan suhu. "Kaya" dalam kosa kata tukang kebun berarti penuh makanan tanaman; lebih dari itu dan ini adalah titik yang sangat penting itu berarti penuh makanan tanaman siap untuk digunakan sekaligus, semua disiapkan dan menyebar di meja taman, atau tepatnya di , di mana hal-hal yang tumbuh sekaligus dapat memanfaatkannya, atau apa yang kita panjang, dalam satu kata, "tersedia" makanan tanaman. Praktis tidak ada tanah dalam jangka dihuni masyarakat tetap alami cukup kaya untuk menghasilkan tanaman yang besar. Mereka menjadi kaya, atau disimpan kaya, dalam dua cara, pertama, dengan budidaya, yang membantu mengubah makanan tanaman baku disimpan dalam tanah menjadi bentuk yang tersedia, dan kedua, dengan pemupukan atau menambahkan makanan tanaman ke tanah dari sumber luar.

"Sandy" dalam arti yang digunakan di sini, berarti tanah yang mengandung partikel pasir yang cukup sehingga air yang akan melewatinya tanpa meninggalkan itu pucat dan lengket beberapa hari setelah hujan, "cahaya" cukup, seperti yang disebut, sehingga segelintir, di bawah kondisi biasa, akan hancur dan berantakan mudah setelah ditekan di tangan. Hal ini tidak perlu bahwa tanah akan berpasir dalam penampilan, tetapi harus gembur.

"Lempung: tanah, gembur kaya," kata Webster. Itu tidak mencakup hal itu, tetapi tidak menggambarkannya. Ini adalah tanah di mana pasir dan tanah liat dalam proporsi yang tepat, sehingga tidak sangat mendominasi, dan biasanya berwarna gelap, dari budidaya dan pengayaan. Seperti tanah, bahkan untuk mata yang tak terlatih, secara alami tampak seolah-olah itu akan tumbuh hal. Sungguh luar biasa seberapa cepat penampilan fisik seluruh sepotong tanah dibudidayakan juga akan berubah. Contoh saya berada di bawah pemberitahuan musim gugur yang lalu di salah satu bidang saya, di mana sebuah strip berisi acre telah dua tahun dalam bawang bombay, dan sepotong kecil menonjol dari dari tengah ini telah disiapkan untuk mereka hanya satu musim. Sisanya belum menerima pemupukan tambahan atau budidaya. Ketika lapangan dibajak di musim gugur, semua tiga bagian adalah sebagai jelas terlihat seolah-olah dipisahkan oleh pagar. Dan aku tahu bahwa tanaman musim semi berikutnya dari gandum, sebelum dibajak di bawah, akan menunjukkan garis demarkasi seperti jelas.