Vegetable

KaSebagai aturan, kita memilih untuk tumbuh kacang buncis semak daripada tiang. Saya tidak dapat membuat pikiran saya apakah atau tidak ini adalah dari kemalasan belaka. Di halaman belakang kota varietas tinggi mungkin bisa menjadi masalah karena akan sulit untuk mendapatkan kutub. Tapi kacang berjalan dapat dilatih sepanjang pagar lama dan dengan sedikit mendesak akan berjalan sampai batang dari bunga matahari tertinggi. Jadi yang mengendap pertanyaan tiang. Ada sisi hias untuk pertanyaan kacang. Misalkan Anda menanam biji ini tinggi di bagian belakang setiap baris ekstrim sayuran. Buatlah lengkungan dahan pohon dengan lentur, mengikat mereka selama untuk membentuk lengkungan. Melatih kacang selama ini. Ketika seseorang berdiri menghadap taman, apa terminal yang indah ini membuat lengkungan kacang.

Kacang seperti kaya, hangat, tanah berpasir. Dalam rangka untuk membantu tanah pastikan untuk menggali secara mendalam, dan bekerja itu lebih menyeluruh untuk kultur kacang. Itu tidak pernah terjadi untuk menanam kacang sebelum dunia telah menghangat naik dari kedinginan musim semi. Ada lagi keuntungan dalam menggali awal tanah. Ini membawa ke permukaan telur dan larva serangga. Burung-burung bersemangat untuk makanan bahkan akan mengikuti bajak untuk memilih dari tanah potongan ini pilihan. Sebuah sedikit kapur bekerja di dengan tanah sangat membantu dalam budidaya kacang.

Bush biji ditanam dalam latihan sekitar delapan belas inci terpisah, sementara tiang-kacang baris harus tiga kaki terpisah. Latihan untuk limas bush harus lebih terpisah dari orang-orang untuk biji kurcaci lain mengatakan tiga kaki. Jumlah ruang ini memberikan kesempatan bagi budidaya dengan cangkul. Jika biji berjalan mendaki terlalu tinggi hanya menggentas ujung ekstrim tumbuh, dan ini akan menahan pertumbuhan ke atas.

Di antara semak-semak adalah biji kacang kurcaci, snap atau string, kacang lilin, yang limas semak, satu varietas yang dikenal sebagai kacang rapuh. Di antara kacang tiang adalah limas tiang, lilin dan runner merah. Runner merah adalah keindahan untuk efek dekoratif. Bunga-bunga merah dan baik-baik saja melawan pagar tua. Ini sangat indah di taman bunga. Dimana salah satu keinginan anggur, ini adalah baik untuk tanaman untuk satu mendapatkan kedua sayuran, bunga cerah dan layar dari tanaman satu. Ketika penanaman biji kacang dimasukkan dalam tanah dgn sisinya ke depan dengan mata bawah.

Bit seperti kaya, lempung berpasir, juga. Kotoran segar bekerja ke dalam tanah fatal bagi bit, seperti yang banyak untuk tanaman lain. Tapi kita akan menganggap bahwa tidak ada yang tersedia tetapi pupuk kandang segar. Beberapa tukang kebun berkata kepada karya ini ke tanah dengan hati-hati dan ketelitian. Namun demikian, ada bahaya dari partikel itu mendapatkan samping akar lembut bit. Berikut ini dapat dilakukan; Menggali parit sekitar satu kaki dalam, menyebarkan lapisan tipis pupuk dalam hal ini, menutupinya dengan tanah, dan tanaman di atas ini. Pada saat akar utama serangan ke lapisan kotoran, akan ada sedikit membahayakan dilakukan. Bit tidak harus ditransplantasikan. Jika baris yang terpisah satu kaki ada ruang yang cukup untuk budidaya. Setiap kali cuaca benar-benar diselesaikan, maka benih dapat ditanam. Bagian atas bit muda membuat hijau halus. Perawatan yang lebih besar harus diambil dalam menangani bit dari biasanya ditampilkan. Ketika bit harus direbus, jika ujung akar dan puncak dipotong, yang berdarah bit. Ini berarti hilangnya bahan yang baik. Mencubit off bagian tersebut dengan jari dan melakukan hal ini tidak terlalu erat dengan bit itu sendiri adalah metode yang tepat dari penanganan.

Ada anggota kasar besar dari bit dan keluarga kubis disebut wurzel Mangel dan Ruta Baga. Tentang sini ini diangkat untuk memberi makan kepada ternak. Mereka adalah tambahan yang bagus untuk makan malam sapi.

Keluarga kubis adalah satu besar. Ada kubis yang tepat, maka kembang kol, brokoli atau kembang kol lebih hardy, kale, kubis Brussel dan kol, kubis-kombinasi lobak.

Kembang kol adalah semacam halus relatif, tinggi-kencang kubis. Ini membutuhkan tanah sedikit lebih kaya dari kubis dan tidak tahan embun beku. Sebuah penyiraman dengan air kotoran sering memberi kekayaan ekstra dan air itu benar-benar membutuhkan. Daun luar harus membungkuk, seperti dalam kasus kubis muda, dalam rangka untuk mendapatkan kepala putih. Para varietas kerdil agak yang terbaik untuk tanaman.

Kale tidak cukup begitu khusus sepupu. Hal ini dapat berdiri beku. Tanah yang kaya sangat diperlukan, dan penanaman awal musim semi, karena jatuh tempo lambat. Ini mungkin ditanam pada bulan September untuk bekerja awal musim semi.

Kubis Brussel adalah anggota yang sangat populer dari keluarga ini. Pada rekening orang banyak ukuran mereka yang tidak suka untuk melayani masyarakat miskin, kubis tua umum akan melayani ini. Kubis Brussel yang menarik dalam pertumbuhan mereka. Tangkai tanaman berjalan ke langit. Di bagian atas, seperti payung, adalah kepala dekat daun, tetapi ini tidak apa yang kita makan. Dinaungi payung dan dikemas sepanjang tangkai adalah kubis kecil lezat atau kecambah. Seperti sisa dari keluarga kaya tanah yang dibutuhkan dan banyak air selama periode pertumbuhan. Benih harus ditanam Mei, dan tanaman kecil yang ditransplantasikan ke tanah yang kaya pada akhir Juli. Baris harus delapan belas inci terpisah, dan tanaman satu kaki terpisah dalam baris.

Kohlrabi adalah jalan antara dalam keluarga kubis dan lobak. Hal ini kadang-kadang disebut akar lobak kubis. Tepat di atas tanah batang tanaman ini membengkak menjadi sayuran seperti lobak. Dalam lobak benar pembengkakan bawah tanah, tapi seperti kubis, kol merupakan bagian yang dapat dimakan nya di atas tanah. Sangat mudah untuk tumbuh. Hanya saja harus mengembangkan dengan cepat, jika pembengkakan mendapatkan kayu, dan sebagainya kehilangan kualitas baik. Sow keluar sedini mungkin, atau menabur di dalam Maret dan transplantasi untuk terbuka. Tanaman dalam latihan sekitar dua kaki terpisah. Mengatur tanaman sekitar satu kaki terpisah, atau tipis keluar untuk jarak ini. Untuk menanam seratus meter bor membeli setengah ons biji. Benih berjalan jauh, Anda lihat. Kohlrabi dilayani dan disiapkan seperti lobak. Ini adalah tanaman awal yang sangat memuaskan.

Sebelum meninggalkan keluarga kubis saya ingin mengatakan bahwa kubis yang disebut Savoy adalah varietas yang sangat baik untuk mencoba. Ini harus selalu memiliki penanaman awal di bawah penutup, mengatakan pada Februari, dan kemudian dipindahkan ke tempat tidur terbuka di bulan Maret atau April. Jika lahan yang miskin di mana Anda tumbuh kubis, maka dengan segala cara memilih Savoy.

Wortel adalah dari dua jenis umum: mereka dengan akar yang panjang, dan mereka dengan akar pendek. Jika panjang berakar varietas yang dipilih, maka tanah harus bekerja turun ke kedalaman delapan belas inci, pasti. Yang lebih pendek akan melakukannya dengan baik dalam delapan inci dari tanah berpasir baik bekerja. Jangan menaruh benih wortel menjadi lahan baru manured. Titik lain dalam budaya wortel adalah salah satu mengenai proses menipis. Sebagai bibit kecil yang datang Anda pasti akan menemukan bahwa mereka jauh, terlalu dekat bersama-sama. Tunggu sedikit, tipis sedikit pada suatu waktu, sehingga muda, wortel kecil dapat digunakan di atas meja rumah. Inilah poin untuk menuliskan tentang budaya wortel.

Mentimun adalah sayuran berikutnya dalam baris. Ini adalah tanaman dari tanah asing. Beberapa berpikir bahwa mentimun benar-benar merupakan penduduk asli India. Sebuah tanah ringan, berpasir dan kaya yang dibutuhkan saya maksud kaya dalam arti kekayaan dalam bahan organik. Ketika mentimun ditanam di luar ruangan, karena kita akan tumbuh, mereka ditanam di bukit-bukit. Saat ini, mereka tumbuh dalam hothouses, mereka menggantung dari atap, dan pemandangan indah. Dalam rumah kaca sarang lebah disimpan sehingga fertilisasi silang dapat melanjutkan.

Tetapi jika Anda berniat untuk meningkatkan mentimun ikuti petunjuk ini: Menabur benih di dalam, tutup dengan satu inci dari tanah yang kaya. Dalam sebuah ruang kecil diameter, enam inci tanaman enam biji. Tempat seperti biji kacang dengan ujung berkecambah dalam tanah. Ketika semua bahaya frost berakhir, masing-masing set enam tanaman kecil, tanah dan semua, harus ditanam di tempat terbuka. Kemudian, ketika bahaya hama serangga berakhir, tipis keluar untuk tiga pabrik di bukit. Bukit-bukit harus sekitar empat kaki terpisah di semua sisi.

Sebelum masa Kristus, selada ditanam dan dilayani. Ada selada liar dari yang mungkin dibudidayakan datang. Ada sejumlah sayuran dibudidayakan yang memiliki nenek moyang liar, wortel, lobak dan selada yang paling umum di antara mereka. Selada dapat diselipkan ke kebun hampir di mana saja. Hal ini tentu salah satu yang paling dekoratif sayuran. Kepala kompak, hijau daun, keindahan simetri semua ini adalah karakteristik yang menarik selada.

Sebagai kemajuan musim panas dan sebagai awal sowings selada menjadi tua mereka cenderung pergi ke benih. Jangan biarkan mereka. Tarik mereka. Tak satu pun dari kita yang mungkin untuk pergi ke sisi benih-memproduksi selada. Apa yang kita tertarik adalah meningkatkan selada lelang semua musim. Untuk memiliki selada seperti di musim panas pertengahan dan akhir mungkin hanya dengan penanaman sering benih. Jika benih ditanam setiap sepuluh hari atau dua minggu musim panas, Anda dapat memiliki selada lembut semua musim. Ketika selada menjadi tua itu menjadi pahit dan sulit.

Melon yang paling menarik untuk bereksperimen dengan. Kami menganggap bahwa melon berasal dari Asia, dan sebagian Afrika. Melon adalah buah musim panas. Selama di Inggris kita menemukan muskmelons sering ditanam di bawah kaca di hothouses. Tanaman merambat ke atas dilatih daripada diperbolehkan untuk berbohong rawan. Sebagai melon tumbuh besar di atmosfer, panas dan kering, hanya jenis yang tepat bagi pertumbuhan mereka, mereka menjadi terlalu berat untuk anggur untuk menahan. Jadi mereka dipegang oleh kantong-kantong kecil dari jaring, seperti jaring tenis dalam ukuran mesh. Kantong didukung pada kuku atau pasak. Ini adalah pemandangan yang sangat cantik saya dapat meyakinkan Anda. Di sini biasanya kita meningkatkan melon kita di luar ruangan. Mereka ditanam di bukit-bukit. Delapan biji ditempatkan dua inci terpisah dan mendalam inci. Bukit-bukit harus memiliki menyapu kaki empat di semua sisi; bukit semangka seharusnya uang saku dari delapan sampai sepuluh kaki. Membuat tanah untuk bukit-bukit yang sangat kaya. Sebagai tanaman kecil mendapatkan cukup besar sekitar empat inci mengatakan tingginya mengurangi jumlah tanaman untuk dua bukit. Selalu dalam pekerjaan tersebut memilih tanaman yang sangat sturdiest untuk menjaga. Potong orang lain di bawah dekat dengan atau sedikit di bawah permukaan tanah. Menarik tanaman adalah cara mengejutkan untuk menyingkirkan mereka. Aku katakan mengejutkan karena menarik cenderung mengganggu akar dari dua tanaman yang tersisa. Ketika tanaman melon telah mencapai panjang kaki, menggentas akhir itu. Mencubit Ini berarti ini untuk tanaman: hanya berhenti tumbuh panjang, ambil waktu sekarang untuk tumbuh cabang. Pasir atau kapur ditaburkan tentang perbukitan cenderung untuk menjaga bug pergi.

Kata labu singkatan yang baik, kuno pie, untuk Thanksgiving, untuk rumah nenek. Ini benar-benar membawa lebih ke pikiran dari squash kata. Saya kira squash adalah sedikit lebih berguna, ketika kita berpikir tentang Hubbard halus, dan sedikit manis bengkok-berleher squashes musim panas, tetapi setelah semua, saya ingin memiliki lebih labu. Dan sebagai Jack-o'-lantern mengapa mereka positif permintaan labu. Dalam penanaman ini, arah umum yang sama terus baik yang diberikan untuk melon. Dan menggunakan labu-sama untuk penanaman, juga. Tapi jangan tanaman dua sepupu bersama-sama, karena mereka memiliki kecenderungan untuk berjalan bersama-sama. Tanaman labu di antara bukit-bukit jagung dan membiarkan squashes pergi dalam beberapa bagian lain dari kebun.